Logo Saibumi

Wadanyonif 9 Marinir Beri Penghargaan Atlet Lari Beruang Hitam
Marinir

Wadanyonif 9 Marinir Beri Penghargaan Atlet Lari Beruang Hitam

Wadanyonif 9 Mar Mayor Mar Piski Ade Putra berikan pnghargaan kepada para atlet Petarung Beruang Hitam. Foto : Istimewa

Saibumi.com (SMSI), Pesawaran - Danyonif 9 Mar Letkol Mar James Munthe diwakili oleh Wadanyonif 9 Mar Mayor Mar Piski Ade Putra, memberikan pnghargaan kepada para atlet Petarung Beruang Hitam yang telah berhasil memenangkan perlombaan Lari 10K yang diadakan PT Bukit Asam. Penyerahan penghargaan dilaksanakan di Markas Komando Sarang Petarung Beruang Hitam, Rabu (11/3/2020) pagi.

Dalam kesempatan ini, Wadanyonif 9 Marinir menyampaikan bahwa penghargaan yang diberikan kepada 4 atlet Beruang Hitam bertujuan memotivasi para atlet untuk terus meningkatkan kemampuan dan kecakapan dalam cabang olahraga lari khususnya.

“Terus berjuang para prajurit Beruang Hitam, tingkatkan kemampuan kalian dalam bidangnya masing-masing untuk mengharumka Korps Marinir dan Batalyon Infanteri 9 Marinir,” ujar Mayor Mar Piski Ade Putra.

Ke-empat prajurit yang berhasil meraih podium pada acara lomba Lari 10K PT Bukit Asam yaitu Prada Marinir Bernadus dari Kompi Harimau, Prada Mar Apriliansyah dari Kompi Jaguar, Prada Mar Jelli dari Kompi Jaguar, dan Prada Mar Ahbuby dari Kompi Harimau. (*)

Laporan reporter Saibumi.com Putri Purnamasari.

BACA JUGA: Jembatan Alternatif Dua Pekon Di Sumberjaya Dibangun Swadaya

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA