Logo Saibumi

HUT ke-44 PDAM Way Rilau: Pemasangan Sambungan Baru Hari Ini Dapat Diskon 20 Persen

HUT ke-44 PDAM Way Rilau: Pemasangan Sambungan Baru Hari Ini Dapat Diskon  20 Persen

Puncak kegiatan Hari Ulang Tahun PDAM Way Rilau ke 44, digelar di bendungan Sumur Putri Bandar Lampung, Rabu 11 Maret 2020. (Foto : Siska Purnama Sari/Saibumi)

Saibumi.com (SMSI) Bandar Lampung – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44, PDAM Way Rilau memberikan diskon 20 persen kepada konsumen di Bandar Lampung yang melakukan sambungan baru.

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Utama PDAM Way Rilau AZP Gustimigo, saat menggelar upacara peringatan HUT ke-44 di Bendungan Sumur Putri, Rabu 11 Maret 2020. Pada kegiatan tersebut, PDAM juga menggelar kegiatan bakti sosial seperti sunatan massal, donor darah dan berobat gratis. PDAM yang berkolaborasi dengan instansi lain juga melakukan penanaman 2.000 pohon bambu.

BACA JUGA: Herman HN Harapkan Pokdar Kamtibmas Bisa Hilangkan Penyakit Masyarakat

"Khusus hari ini, yang melakukan sambungan baru PDAM Way Rilau memberikan diskon 20 persen. Promo ini sudah kami sampaikan sejak 9 Maret lalu, melalui sms yang kerjasama dengan PT Telkom," kata Gustimigo.

Sebagai perusahaan daerah yang menyediakan air bersih, PDAM juga juga akan bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung, untuk mewujudkan bersama masyarakat menuju Bandar Lampung Hebat.

"Hari ini pula kami menggelar kegiatan bakti sosial yakni sunatan massal 43 anak, donor darah yang dilakukan seluruh karyawan PDAM dan masyarakat. Dan berobat gratis untuk Kelurahan Sumur Putri, Sukarame II, Batu Putu dan Kelurahan Pengajaran," jelasnya .

Ia menuturkan, diusia yang genap 44 tahun menjadi momentum PDAM Way Rilau untuk introspeksi diri. Tentang apa saja yang sudah dan harus dilaksanakan agar PDAM dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat.

"Diusia ini menjadi motivasi untuk PDAM Way Rilau Bandar Lampung untuk terus meningkatkan kinerja karyawan dan pelayanan. Rangkaian ini pun tidak lepas dari dukungan Wali Kota Bandar Lamping sebagai pembina PDAM, yang memberikan kesempatan agar dapat lebih berkembang dan meningkatkan kinerjanya," pungkasnya.

Laporan Reporter Saibumi.com Siska Purnama Sari

BACA JUGA: Kapolres Kukuhkan 4.439 Pokdar Kamtibmas

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong