Logo Saibumi

Kenshi Binaan Perkemi Provinsi Lampung Sabet Medali

Kenshi Binaan Perkemi  Provinsi Lampung Sabet Medali

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Sabet penghargaan di dua katagori sekaligus, Pengurus Provinsi Perkemi Lampung patut berbangga.

Dalam perlombaan katagori Tandoku Putra dan Putri yang di gelar mulai sabtu sampai minggu (25 Juli 2020 - 26 Juli 2020) secara online tersebut di ikuti oleh 56 peserta dari berbagai Provinsi.

BACA JUGA: RDP Soal Djoko Tjandra, Aziz Syamsuddin Tetap Ikuti Aturan

Pertandingan pembuka pada sabtu (25/7) merupakan pertandingan dengan katagori Tandoku putra dan putri junior sedangkan pada hari minggu (26/7) merupakan pertandingan Tandoku Putra dan Putri Remaja.

Pengurus Perkemi Provinsi Lampung mengirimkan empat Kenshi dalam perlombaan tersebut, diantaranya adalah  Salman Alfarizzy Muhammad untuk katagori Embu Solo Kyu Kenshi Putra Junior, Jennie Elkana Fahira untuk katagori Embu Solo Kyu Kenshi Putri Junior, Wanda Alianur untuk kelas putra remaja dan Silvia Maharani untuk kelas putri remaja.

Pada petandingan pembuka yakni katagori junior, kedua Atlet Provinsi Lampung mampu menyabet peringkat 6 untuk kelas putra dengan perolehan total poin sebanyak 257 dan peringkat 2 untuk kelas putri dengan total poin sebanyak 261.

Sedangkan untuk Tandoku Putra dan Putri katagori remaja baru akan di perlombakan pada hari minggu besok via zoom. (Soe)

BACA JUGA: Terancam Resesi, Pemerintah Diminta Antisipasi Gelombang PHK dan Kemiskinan

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA