Logo Saibumi

Babinsa Koramil 422-02/Pesisir Selatan Gelar Komsos dengan Gapoktan

Babinsa Koramil 422-02/Pesisir Selatan Gelar Komsos dengan Gapoktan

Saibumi.com (SMSI) Lampung Barat - Anggota Babinsa Koramil 02/Pesisir Selatan Kodim 0422/Lampung Barat melakukan komunikasi sosial (komsos) ke Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) di wilayah Pekon Tanjung Setia, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupetan Pesisir Barat, Rabu 29 Juli 2020.

Babinsa Koramil 422-02/Pesisir Selatan, Serma Nana mengajak kepada anggota Gapoktan di wilayah Pekon Tanjung Setia untuk mendukung program swasembada pangan, untuk memilih dan menanam bibit padi yang unggul sehingga hasil panen nanti bisa melimpah, sehingga dapat mendukung program swasembada pangan yang diprogramkan pemerintah, serta dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Kepada Ketua Gapoktan, mari kita sama – sama mendukung dan menyukseskan program pemerintah dalam swasembada pangan, apa bila ada suatu kendala dilapangan sampaikan saja kepada Babinsa di wilayahnya, kami akan selalu siap membantu demi suksesnya program swasbada pangan,” ucapnya.

 

Laporan Reporter Saibumi.com Edi Saputra

BACA JUGA: KPK Serahkan Aset Sitaan Koruptor Djoko Susilo Senilai Rp 20 M ke TNI

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong