Logo Saibumi

Kunker Inspektorat ke Kecamatan BNS Dilarang Diliput Wartawan, Ada Apa?
Sekcam BNS dan Peratin Sidoarjo Halangi Wartawan Meliput

Kunker Inspektorat ke Kecamatan BNS Dilarang Diliput Wartawan, Ada Apa?

Saibumi.com, (SMSI) Lampung Barat - Kunjungan Tim Inspektorat Pemerintah Kabupaten Lampung Barat ke Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS) dan Kecamatan Suoh dengan seluruh peratin setempat terkesan tertutup. Bahkan pihak kecamatan BNS yang melakukan penghadangan terhadap wartawan Saibumi.com yang akan meliput serta oknum peratin.

Dalam pantauan Saibumi.com, kegiatan pemaparan pemerintahan pekon itu dipusatkan di Pekon Banding Agung, yang di hadiri langsung oleh Inspektur Nukman.

Sekcam BNS Mandala Harto sempat mengusir wartawan bahkan dengan nada keras saat akan melakukan peliputan, dengan alasan acara itu tidak boleh diikuti oleh siapapun kecuali para peratin dan pihak kecamatan serta tim Inspektorat.

"Acara ini tidak boleh diikuti oleh siappun kecuali kami, jadi tidak boleh masuk ke dalam ruangan," kata Mandala saat mengusir wartawan di lokasi acara.

Sementara itu Peratin Pekon Sidoarjo Hadi Susanto juga ikut menghalang-halangi wartawan Saibumi.com saat akan meliput, lantaran acara itu hanya untuk para peratin saja.

"Nanti akan ada briefing jadi acara ini tidak boleh diliput oleh media, ini rapat intern antara kami," kata dia

 

Laporan Kontributor Saibumi.com Faria Ali

BACA JUGA: HUT ke-75 RI, Bupati Silaturahmi dengan Veteran, Pepabri, dan Warakauri

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong