Logo Saibumi

COVID-19 Masih Mengintai, Masyarakat Pekon Sedampah Indah Diminta Terus Waspada

COVID-19 Masih Mengintai, Masyarakat Pekon Sedampah Indah Diminta Terus Waspada

Saibumi.com (SMSI) Lampung Barat - Anggota Babinsa Koramil 422-04/Balik Bukit Pelda Agus Wahyudi Bersama Bhabinkamtibmas, peratin setempat melaksanakan sosialisasi penegakkan disiplin protokol kesehatan COVID-19. Sosialisasi ini untuk mengimbau masyarakat Pekon Sedampah Indah untuk selalu menggunakan masker, Sabtu 29 Agustus 2020.

"Kami harapkan kepada aparatur pekon agar bisa segera menyampaikan ke seluruh warga masyarakatnya, supaya masyarakat Pekon Sedampah Indah mengerti dan paham tentang pentingnya penggunaan masker untuk menjaga kesehatan serta mencegah penyebaran COVID-19," kata Agus Wahyudi.

Sosialisasi ini terus dilakukan mengingat saat ini wabah COVID-19 belum berakhir. Hal ini dilakukan untuk membuat masyarakat memahami pentingnya menghindari penyakit saat ini.

"Kita akan terus memberikan sosialisasi serta menerapkan aturan pemerintah tentang COVID-19 kepada masyarakat, sampai wabah ini benar -benar berakhir," kata dia.

 

Laporan Reporter Saibumi.com Edi Saputra

BACA JUGA: Sopian Sitepu Bantah Dugaan Jual Aset Alay

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong