Logo Saibumi

Kantin Permata Teluk Betung diterpa Isu Tak Sedap, Karyawan terpapar Covid - 19 adalah berita HOAX

Kantin Permata Teluk Betung diterpa Isu Tak Sedap, Karyawan terpapar Covid - 19 adalah berita HOAX

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung -  Pandemi covid 19, merupakan masalah yang menggangu senua sektor Usaha, tidak terkecuali rumah makan. beberapa rumah makan mengalami penurunan omset karena beberapa kebijakan pemerintah yang membatasi jumlah pengunjung per harinya.

Adanya pemberlakuan New Normal kembali membuat semangat para pelaku usaha dibidang rumah makan tersebut. Salah satunya adalah KANTIN PERMATA

BACA JUGA: Bersama Astra Motor Imam Bonjol: Ciri-Ciri Kampas Kopling Harus Diganti

Kantin yang terletak di Teluk Betung, Bandar Lampung tersebut menyambut baik adanya  New Normal yang sehingga tetap dapat memberika. Layanan kepada  tamu pelanggan Kantin Permata,  dengan memberlakukan Protokol kesehatan seperti memakai masker masker, memberikan handsenitizer dan bak cuci tangan sebelum masuk guna pencegahan penyebaran covid 19 di area mereka.

Walaupun kantin Permata telah melakukan protokol kesehatan, masih ada saja orang yang usil dengan mengisukan hal buruk terhadapa Kantin Permata, di mana diisukan bahwa salah satu karyawannya  terpapar virus covid 19.

Aing selaku pemilik Kantin Permata menyampaikan, isu tersebut merupakan sesuatu yang meresahkan pelanggan, untuk itu dia meminta siapapun untuk menghentikan penyebaran isu negatif tersebut.

"saat ini semua dalam keadaan sehat.,dan pelayanan kami mengunakan protokol kesehatan yang mengacu pada peraturan pemerintah," ucap Aing.

Menurut penuturan salah satu pengunjung kantin permata, disini  sudah memberikan pelayanan yang baik.

" saya merasa aman makan disini karena disini sangat memperhatikan protokol kesehatan, karyawannya saya lihat sudah mengunakan masker, faceshield dan kantin menyediakan  handsenitizer di pintu masuk serta penerapan protokol kesehatan yang ditentukan pemerintah," ucap irawan.

Di akhir wawancara, Aing selaku pemilik Kantin meminta kepada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk menghentikan berita HOAX tentang Karyawannya yang terkena Covid 19.

"Apa bila masih ada pihak-pihak yang menyebar hoax kami akan mengambil tindakan berupa pelaporan kepada pihak berwajib karena kami anggap telah meresahkan", imbuh Aing. (*)

BACA JUGA: Nunik Pantau Kesiapan Pilkada Serentak di Kota Metro

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA