Logo Saibumi

Klinik Saibumi Melayani Rapid Test dengan Jaminan Pelayanan Prima

Klinik Saibumi Melayani Rapid Test dengan Jaminan Pelayanan Prima

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung – Meskipun telah lama diberlakukannya masa New Normal oleh pemerintah, rasa kekuatiran terhadap situasi bahaya Covid-19 yang masih mengancam saat ini tentu menjadi momok bagi masyarakat Lampung.

Hal tersebut berdampak kepada masyarakat yang akan bepergian, baik menggunakan transportasi darat, laut dan udara. Karena, bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan keluar kota harus  tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penularan Covid-19.

BACA JUGA: Gubernur Apresiasi Bantuan Ventilator dan Virtual Transport Medium dari DPP Partai Gerindra

Tak hanya itu, masyarakat yang akan melakukan perjalanan keluar kota diminta untuk membawa surat keterangan sehat dan tidak dalam kondisi terkena Covid-19.

Bagi masyarakat Lampung yang hendak melakukan perjalanan keluar kota kini tak perlu repot mencari fasilitas kesehatan yang menyediakan layanan rapid test Covid-19. Uji cepat itu tersedia di Klinik Saibumi.

Klinik Saibumi juga telah ditunjuk oleh Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung dalam memberikan layanan rapid test mandiri untuk keperluan persyaratan melakukan perjalanan ke luar kota, persyaratan pendidikan dan juga persyaratan masuk kerja dengan memberikan jaminan pelayanan prima.

Klinik Saibumi juga memberikan jaminan tempat yang bersih dan nyaman. Sehingga masyarakat yang akan melakukan rapid test mandiri tak perlu lagi kuatir terhadap kenyamanan dan keamanan saat melakukan rapid test.

Bagi masyarakat Lampung yang akan melakukan layanan rapid test, silahkan datang langsung ke Klinik Saibumi yang beralamatkan di Jalan Tirtayasa No. 12 B Kelurahan Sukabumi Indah, Kecamatan Sukabumi, Bandar Lampung.

Telp. 0721, 5642445

Hp. 0811. 7999.188

Jam. Operational. Senin sd. Sabtu

Pukul. 08.00 sd 20.30 wib.

Klinik Saibumi akan melayani pasien dengan layanan prima, menyiapkan tempat yang nyaman dan bersih, serta menerapkan protokol kesehatan dengan maksimal. sehingga pasien tidak perlu kuatir tentang penularan Covid-19 di klinik Saibumi. (*)

BACA JUGA: Acara Pengenalan Kampus di Unila, Sekdaprov Fahrizal Ajak Mahasiswa Baru Persiapkan Diri Hadapi Era Revolusi 4.0

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA