Logo Saibumi

Box Vs Avanza Serempetan Di Tanjakan Peninggaman, Mobil Box Kabur

Box Vs Avanza Serempetan Di Tanjakan Peninggaman, Mobil Box Kabur

Saibumi.com (SMSI), Lampung Barat - kecelakaan kendaraan roda empat terjadi di Peninggaman Pekon Bakhu Kecamatan Batuketulis Lampung Barat. Mobil Avanza yanh dari arah Liwa Balikbukit di bersenggolan dengan mobol Box dimana mobil Box melarikan diri dan belum diketuhui, namun dalam musibah ini tidak ada korban jiwa.

Kandaraan Avanza BE 1942 ALA yang informasinya membawa penumpang yang hendak menghadiri pernikahan itu, diserempet mobil box, hingga Bagian sisi kanan mobil Avanza rusak parah, bahkan terlihat kedua pintu bagian kanan copot.

BACA JUGA: Tunas Honda Bersama Jaringannya NSS Kedaton Sukses Menggelar Honda Happy Hour

"Memang ada laporan jika terjadinya kecelakaan di Peninggaman yakni Avanza dan Mobil Box, anggota sudah saya perintahkan untuk turun kelapangan dan melakukan identipikasi, tapi untuk data kita belum terima," kata Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto, saat dihubungi via ponselnya, Selasa 22 Juni 2021.

Lanjut Sukimanto, Untuk kendaraan jeni Box melarikan diri hingga saat ini belum diketahui siapa pemiliknya, namun pihak polsek sudah melakukan koordinasi dengan polsek Balikbukit, karena informasi mobil box lari arah Liwa.

"Kita sudah melakukan koordinasi dengan polsek-polsek lainnya, karena mobil box itu melarikan diri, mudah midahan bisa secepatnya kita ketahui," jelasnya.(*)

Laporan Reporter Saibumi.com: Edi Saputra

BACA JUGA: Akhirnya! Upah Nominal Harian Buruh Tani Nasional Mei 2021 Naik Sebesar 0,14 Persen



#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong