Logo Saibumi

Bobol Rumah Tiga Pemuda Diamankan Tekab 308 Polres Lambar

Bobol Rumah Tiga Pemuda Diamankan Tekab 308 Polres Lambar

Saibumi.com (SMSI), Lampung Barat - Masuk rumah tanpa izin alias maling tiga pemuda di amankan Satreskrim Polres Lampung Barat. Rumah yang ditinggal pemiliknya tersebut karena beribadah di Gereja, saat pulang kerumah kembali sudah acak-acakan dan pintu sudah terbuka karena dirusak.

"Tiga pemuda yang dimanakan yakni Rs(22), Ir(18) dan R(19), merupakan warga belalau, ketiganya di tangkap setelah dilaporkan pemilik rumah Sitorus Bin Gerhat, karena rumahnya habis disatroni maling, sehingga pelapor mengalami kerugian sekitar Rp15 juta," Kata Kasat Reskrim Polres Lambar, AKP Made Silva Yudiawan.

BACA JUGA: Mantap! Astra Motor Natar Kasih Diskon Servis Separuh Harga untuk Tenaga Medis

Lanjut Made, sejumlah barang yang rayib di gondol para pencuri yakni diantaranya uang tunai Rp7juta, dua unit hp dan satu ipad dan sejumlah rokok dengan berbagai merek.

"Atas informasi yang kami terima, maka tin tekab 308 Polres Lambar, bergerak dan mengarah pada tersangka, hingga ahirnya ketiganya berhasil kami amankan," kata dia.

Untuk Barang Bukti (BB), lanjut Made yakni satu buah obeng berwarna merah, satu unit hp merek samsung, dan satu unit sepeda motor jenis Yamaha Vega RR berwarna merah hitam dengan nomor polisi BE 3885 MC.

"Setelah mendapat informasi, team Tekab 308 Polres Lampung Barat bersama unit reskrim Polsek sekincau dipimpin langsung oleh Kanit Idik I Ipda Eflan langsung menangkap dan mengamankan pelaku, tersangka dan BB saat ini kmai amankan di Polres setempat," kata dia. (*)


Laporan Reporter Saibumi.com: Edi Saputra

BACA JUGA: Cara Cek Penerima Bantuan BPUM 1,2 Juta Tahun 2021



#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong