Logo Saibumi

Stres Tekanan Hidup Penyandang tunawicara, Akhiri Hidupnya

Stres Tekanan Hidup Penyandang tunawicara, Akhiri Hidupnya

Saibumi.com (SMSI), Lambar -  Stres lantaran tekanan hidup seorang penyandang tunawicara di Lampung Barat bunuh diri di Pemangku IV Pekon Basungan, Pagar Dewa, Lampung Barat, Kamis (9/9/2021).

 

BACA JUGA: Pohon Besar Tumbang, Melintang Dibadan Jalan Lingkar Kabupaten Di Pekon Jagaraga Sukau

Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto dalam keterangannya, mengatakan  korban yang berinisial H (21) ditemukan Soleh dan korban sudah tidak bernyawa sekira pukul 17.00 WIB.

 

“17ekira pukul 17.00 WIB, Soleh pergi ke kebun yang tidak jauh dari rumahnya untuk mencari rumput. Ketika sampai di kebun, Soleh melihat korban, sudah tidak bernyawa" ungkap Sukimanto.

 

Selanjutnya, mengetahui hal tersebut, Soleh langsung pergi menemui Udin tetangga korban untuk memberitahukan kejadian tersebut. Kemudian Udin, langsung menemui aparatur Pekon dan mnginformasikan kepada pihak kepolisian.

 

"mendengar informasi itu pihaknya melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada Kamis (9/9/2021) sekira pukul 18.00," jelas Sukimanto.

 

Dari hasil pemeriksaan ditubuh  korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

 

"Selanjutnya jenazah korban kepada pihak keluarga," papar Sukimanto.

 

Ia juga mengtakan bahwa dugaan sementara korban lakukan bunuh diri lantaran mengalami tekanan hidup atau stres.

 

"Menurut keterangan pihak keluarga bahwa dalam bulan-bulan ini memang almarhum sudah menunjukan sikap-sikap yang menyendiri dan tidak mau bergaul lagi dengan para tetangga," tandasnya. (*)

BACA JUGA: Penyebaran Covid-19 masih Tinggi, PPKM Sekala Mikro Terus Diberlakukan di Pesisir Barat



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong