Logo Saibumi

Spesialis Congkel Jendela Rumah Kembali Beraksi, Dua Unit Sepeda Motor Raif dalam semalam

Spesialis Congkel Jendela Rumah Kembali Beraksi, Dua Unit Sepeda Motor Raif dalam semalam

Saibumi.com (SMSI), Tubaba - Kembali meresahkan warga, spesialis congkel jendela rumah di kelurahan Daya Murni kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), berhasil gasak 2 (dua) motor sekaligus dalam satu malam.

 

BACA JUGA: 7 Atlet Asal Tubaba Siap Ikuti Sirkuit Pencak Silat Provinsi Lampung 2021

Dari kedua kendaraan yang hilang tersebut yaitu motor PCX dan Honda Beat dengan nomor polisi (nopol) BE 3389 QR atas nama Herlina Apiah seklaigus korban kehilangan motor tersebut.

 

Menurut keterangan korban Herlina Apiah (37) menjelaskan bahwa kedua motor tersebut selalu tertinggal di tengah rumah dengan di kunci stang.

 

"Setiap malam kita tarok di tengah rumah saya kunci stang motor nya. Pas jam 03:00 WIB pagi anak ku bangun melihat motor sudah gak ada lagi, lalu saya bangun dan teriakin, dan langsung kita laporkan ke Polsek Tumijajar."kata Herlina kepada wartawan saibumi.com, pada Jum'at (10/9/2021).

 

Selanjutnya, setelah mendapat kan laporan jajaran Polsek Tumijajar melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan berharap bisa mengungkapkan kasus tersebut.

 

"Mendapatkan laporan jajaran anggota Polsek dan Polres Tubaba menunju TKP dan menyelidiki kasus ini dengan saksi, kami berharap jajaran kepolisian Polres Tubaba dan Polsek Tumijajar bisa mengungkapkan kasus ini,"harapannya. (Sapriyadi).

BACA JUGA: Kuasa Hukum PT HIM di Usir Hakim PTUN Bandarlampung



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong